Silabus Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

SAMEHADA – Silabus kurikulum 2013 Kelas 2 semester 2 terdapat 5 Tema dan di setiap tema sudah dilengkapi dengan sub tema diantaranya sebagai berikut:

Tema 5 Pengalamanku
Sub Tema 1 : Pengalamanku di Rumah

Sub Tema 2 : Pengalamanku di Sekolah
Sub Tema 3 : Pengalamanku di Tempat Bermain
Sub Tema 4 : Pengalamaku di Tempat Wisata

Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan
Sub Tema 1 : Hewan di Sekitarku
Sub Tema 2 : Merawat Hewan di Sekitarku
Sub Tema 3 : Tumbuhan di Sekitarku
Sub Tema 4 : Merawat Tumbuhan

Tema 7 Kebersamaan
Sub Tema 1 : Kebersamaan di Rumah
Sub Tema 2 : Kebersamaan di Sekolah
Sub Tema 3 : Kebersamaan di Tempat Bermain
Sub Tema 4 : Kebersamaan di Tempat Wisata

Tema 8 Keselamatan di Rumah dan di Perjalanan
Sub Tema 1 : Aturan Keselamatan di Rumah
Sub Tema 2 : Menjaga Keselamatan di Rumah
Sub Tema 3 : Aturan Keselamatan di Perjalanan
Sub Tema 4 : Menjaga Keselamatan di Perjalanan

 

Tema 5 Pengalamanku Semester 2 K13 Revisi 2017 terdiri dari Subtema 1 sampai Subtema 4 pembelajaran ke 1 -6 yang dapat diambil melalui laman di bawah ini

Subtema 1 Pengalamanku di Rumah

Subtema 2 Pengalamanku di Sekolah

Subtema 3 Pengalamanku di Tempat Bermain

Subtema 4 Pengalamanku di Tempat Wisata

 

Berikut akan kami bagikan contoh-contoh RPP Kelas III SD/MI semester 1 dan 2 edisi Revisi 2016 beserta perangkat pembelajaran yang dapat di ynduh melalui link-link sebagai berikut :

Silabus K13 SD Kelas 2 [Download]

KKM Kelas 2

KI dan KD SD 2013

Silabus Integrasi Kelas 2

Program Tahunan Kelas 2

Program Semester kelsa 2

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 2 – Merawat Hewan

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 2 – Air Bumi dan Matahari

RPP SD KELAS SEMESTER 2 – Hidup Sehat dan Bersih

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 1 – Tugas Sehari-hari

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 1 – Hidup Rukun

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 1 – Bermain dilinkunganku

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 1 – Aku dan Sekolahku

RPP SD KELAS 2 SEMESTER 2 – Keselamatan di rumah dan perjalanan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *